PROFILE

SALAM

20 Februari 2013

SURAT UNTUK IBU



Dear, Ibunda Tercinta....

Assalamualaikum Wr.Wr. Ibu, bagaimana kabar ibu disana? Ananda di sini Alhamdulillah dalam keadaan sehat  wala’fiat, semoga ibu juga selalu di bawah lindungan ALLAH SWT, aamiin. Ibu, ananda rindu sekali dengan ibu, dan akhir-akhir ini rindu itu semakin kuat, sampai-sampai ananda memimpikan ibu. Ananda jadi ingat bagaimana dulu ibu merawat ananda dari kecil sampai ananda sebesar sekarang. Bu....ananda baru tau sekarang, bagaimana ibu dulu susah payah mengandung ananda, 9 bulan 10 hari ibu tidak capek-capeknya membawa ananda di dalam kandungan. Ibu selalu menjaga ananda kapanpun dan kemanapun ibu pergi. Di detik-detik kelahiran ananda, ibu tak henti-hentinya berdo’a kepada ALLAH agar ananda lahir dalam keadaan sehat, sampai saatnya ananda lahir ke dunia yang indah sekaligus fana ini.
Bu... baru sekarang juga ananda tau ternyata ketika ibu melahirkan ananda, ibu sabgat kesakitan yang sakitnya bertambah-tambah, sampai-sampai nyawa ibu sebagai taruhannya. Ketika ananda lahir, ibu begitu bahagianya, ibu lansung memeluk ananda dengan penuh kasih sayang dan kelembutan, tanpa sadar air mata bahagia membasahi pipi ibu. Hari berganti hari minggu berganti minggu bulan berganti bulan, ibu selalu menjaga ananda bahkan ketika ananda terlelap tidur di malam hari, ibu masih terjaga agar tak ada seekor nyamukpun menggigit tubuh kecil ananda.
Ananda tumbuh dengan sehat dan cerdas, semua ini tak terlepas dari penjagaan dan didikan dari ibu. Ibu, engkau bagaikan bidadari yang turun dari surga. Paras wajahmu meneduhkan hati orang yang memandangnya. Tutur katamu menenangkan jiwa orang yang mendengarnya. Bu, bagi ananda ibulah perempuan terhebat di dunia ini. Ibu, ananda sadar betul, semua jasa-jasa ibu takkan pernah bisa ananda balas walau perak dan emas sudah habis dipermukaan bumi ini. Bu, maafkan semua kesalahan ananda selama ini, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja. Bu.. ananda rindu senyuman ibu... ^_^.
Insyaallah ananda akan pulang kepangkuan ibu dalam waktu yang tepat, do’akan ananda berhasil di rantau orang..aamiin
Salam sayang dan rindu dari anak bungsumu di rantau.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


                                                                                                                        
                                                                                                                         Liwaul hamdi